@Fosil Kaliber turut serta dalam acara Dzikir bersama yang digelar KBBKT

Dalam rangka berpartisipasi dan ingin menunjukkan kiprahnya di ajang Hari Jadi Kota Balikpapan ke-115 tahun ini, Keluarga Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Kota Balikpapan menggelar dzikir akbar bersama. 

“Kami ingin berpartisipasi aktif dalam kegiatan hari ulang tahun  Balikpapan, sebagai bakti pada kota ini, Zikir akbar ini merupakan sumbangan kami di hari ulang tahun kota” ujar Sekretaris KBBKT Kota Balikpapan, Rasidi MPd didampingi Ketua Pelaksana Zikir Akbar, Drs H Normansyah.

zikir akbar yang dilaksanakan pada hari kamis, 02 Februari 2012 ini  menghadirkan KH Arifin Ilham dan dihadihadiri oleh Walikota Balikpapan H Rizal Effendi, Ketua Ponpes Al-Banjari, KH Prof Syeh Muhammad Arsyad Albanjari, unsur muspida, KBBKT Provinsi Kaltim, serta pemuka agama dan masyarakat umum. sementara Forum Silaturahmi Kalimantan Bersatu (Fosil Kaliber) hadir sebagai undangan sekaligus peserta zikir untuk memeriahkan acara ini.

Bagi Forum Silaturahmi Kalimantan Bersatu ( Fosil Kaliber ), Sesuai pada tujuan dibentuknya wadah ” bakumpulan ” non ormas ini, yaitu ikut berperan serta dalam setiap kegiatan sosial dan kegiatan bernilai positif lainnya serta keinginan membuktikan diri bahwa putera puteri daerah suku asli kalimantan memiliki kepedulian terhadap sesama,  hadir sebagai undangan sekaligus peserta dalam acara zikir kali ini semakin menunjukkan eksistensi dan peran serta dalam setiap agenda kegiatan bernilai positif di Kalimantan, khususnya di Balikpapan.

Fosil Kaliber adalah gambaran positif bahwa putera – puteri suku asli kalimantan (sesuai dengan ciri khas masyarakat asli kalimantan pada umumnya), adalah pribadi yang sopan dan santun serta memiliki kepedulian terhadap hal – hal positif yang bisa memberi mamfaat terhadap sesama.  Bukan tidak mungkin jika konsistensi dan kemauan untuk terus belajar dan berkembang ini dipertahankan, Fosil Kaliber akan mampu berperan dalam setiap aspek di kalimantan.

Mudah – mudahan kedepannya tidak ada lagi ungkapan bahwa putera – puteri suku asli kalimantan kalah sumber daya dengan para pendatang, kurang memperoleh kesempatan dan lain -lain. karena pada dasarnya kesempatan dan peluang itu selalu ada, cuma terkadang kita yang enggan untuk mencarinya. Masalah sumber daya, selama seseorang masih terus mau belajar dan bekerja keras memperbaiki keadaan, sumber daya akan meningkat dengan sendirinya, tidak pernah ada kata terlambat bagi mereka yang mau belajar dan berusaha, dibarengi dengan doa, Insya Allah semua akan ada jalannya.

Tetap jaya Kalimantan, Majulah Saudara saudariku Kalimantan, Hidup Kalimantan dan jayalah Fosil Kaliber .

Fosil Kaliber, Maju dan berkembang melalui kebersamaan .

Galery :

( @aanromanza – the note – )

One thought on “@Fosil Kaliber turut serta dalam acara Dzikir bersama yang digelar KBBKT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s